Saturday 6 January 2018

Review Xiaomi Mi Bluetooth Headset, Hadiah akhir Tahun Telkomsel lewat blibli.com Lumayaaannn !!!

Selamat pagi brosis.
Salam Adventure

     Blogger abal-abal kembali memainkan keyboard setelah sekitar dua bulan gak menulis karena berbagai alasan . Selain memang belum ada bahan untuk di bikin atrikel hadirnya anak kecil yang lucu dan menggemaskan di tengah-tengah keluarga kecil pakgetmedia.com membuat hari libur kami malas untuk ngapa-ngapain selain bermain dan mempersiapkan segala kebutuhan asi eksklusif dan Mpasi  ABC (panggilan anak pertama kami) yang sekarang sudah 6 bulan. Mungkin nanti akan kami buat satu artikel khusus tentang pengalaman kami sebagai orang tua baru dalam hal asi eksklusif dan Mpasi ya. Biker, boncenger dan Traveller juga harus jago ngurus anak ya brosis. Hehehe




     Kembali ke topik brosis, sesuai judul kali ini kami akan mengulas tentang Xiaomi Mi Bluetooth Headset yang baru saja saya beli dari blibli.com. Sebenarnya tidak ada rencana untuk membeli headset apa lagi Bloetooth headset brosis. Cerita ini berawal ketika kami membuka aplikasi My Telkomsel kemudain melihat jumlah poin yang cukup banyak dan ternyata batas penukarannya 31 Des 2017. Kami pikir rugi brosis kalau gak di pakai atau ditukarkan. Setelah cukup lama memilih akhirnya kami putuskan untuk menukarnya dengan Voucer blibli.com 100K.



     Setelah cukup lama berjelajah di situs blibli.com memilih barang apa yang fungsional untuk kami tetapi tambahnya tidak terlalu banyak setelah di potong voucer. Ngirit brosis. Hehehe akhirnya kami memilih Mi Bluetooth Headset untuk di beli dengan pertimbangan bisa di gunakan saat olahraga dan juga saat telpon. Total Belanja tambah Ongkir sekitar Rp. 180.000 dipotong Rp. 100.000 tinggal bayar Rp. 80.000 saja Lumayaaaannnn . . .



          Sekitar 10 hari dari pemesanan barang sudah datang, lumayan lama ya menurut saya dibanding situs lain. Tetapi packingnya sangat rapi, kardus dari blibli.com juga aman dan rapi dua Jempol untuk blibli.com soal packing dan kerapian pengiriman. Isi dari box Mi Bluetooth Headset ada Mi Headset, 3 karet earpiece berbeda ukuran yang bisa disesuaikan dengan telinga, kabel USB, dan buku manual.Matrialnya keren brosis terlihat kokoh dengan warna hitam yang saya pilih, selain hitam putih juga tersedia. Suara yang di hasilkan bagi saya lumayan nyaman, tidak terlalu cempreng seperti kebanyakan headset murah baik yang bluetooth maumun kabel. Bahkan saat mendengarkan lagu dangdut bassnya masih terasa.Daya tahan batrai Headset ini dapat digunakan secara terus menerus kurang lebih 3 jam.





         Untuk berbagai aktifitas headset ini masih nyaman digunakan brosis, tidak gampang terasa pegal ditelinga, selama kurang lebih 1 minggu pemakaian dan sudah saya gunakan untuk olahraga, bersepeda, bahkan bantu istri masak dan mencuci heaset ini masih bekerja secara maksimal.Salah Satu  Kelemahan headset ini adalah jarak Bluetooth yang terbatas, sekitar kurang lebih 5 meter jika tanpa penghalang, jika ada tembok sekitar 3 meter saja.

Sekian review Mi Headset Bluetooth kali ini brosis,

Selamat Tahun Baru 2018, Semoga apa yang kita cita-citakan bersama bisa terwujud. Amin

Semoga bermanfaat
Selamat Jalan- jalan 

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar brosis