Saturday 21 October 2017

Berrrr . . . ! ! ! Lezatnya Bakso MAMA Jombang, berburu kuliner di tempat kerja baru.

Selamat pagi brosis,
Salam Adventure

           Pindah tempat kerja? Antara senang dan sedih iklas dan tidak iklas ya? Tapi dibalik semua itu kita harus selalu bersyukur, bahwa kita masih bisa bekerja dan berkarya untuk memenuhi kebutuhan hidup kita sehari-hari. Hehe . . . Saya sendiri baru saja pindah tempat kerja, bukan pindah perusahaan ataupun dimutasi brosis tetapi memang Warehouse tempat kerja saya sebelumnya memang berstatus kontrak yang berada di kota caruban dan sekarang membangun Warehouse sendiri di Kabupaten Jombang. Asal semua di jalani dengan rasa syukur semua akan menyenangkan dan terasa sama saja atau tetap dekat dari rumah brosis. Hehe


           Bekerja ditempat baru dengan lingkungan yang berbeda dari sebelumnya tentu memerukan waktu untuk beradabtasi brosis, dengan lingkungan, suasana kerja dan juga makanan. Iseng saat istirahat kerja saya dan teman2 mencoba pergi kearah kota untuk mencari kuliner. Maklumlah tempat kerja kami memang terletak dipinggir kota, lebih dekat ke kertosono dari pada ke Jombang Kota. Naik Mobil Gran max ( baca: Alpart kecil ) kami mencari Bakso yang terkenal sampai caruban, yaitu Bakso MAMA Jombang. Kelezatan bakso ini sudah terkenal bahkan saat kami masih bekerja di caruban.



          Setelah perjalanan yang dekat tapi jadi jauh vesri kami karena kami tidak terbiasa bermacet-macetan sampailah kami di  bakso MAMA pusat jombang. Segera memesan bakso yang di inginkan dan lucunya untuk minuman es jeruk dan es teh di tempat ini sudah tersedia sebelumnya, jadi kita tidak perlu menunggu untuk pesan minuman. Kami memutuskan untuk memesan bakso besar, dimana didalam mangkuk yang datang hanya ada satu bakso besar satu kepalan tangan, satu pangsit, dan satu bakso tahu dan siomay nyam . . .nyam . . .nyam . . .


    

Awalnya kami biasa2 saja dengan ukuran bakso ini, dan kami yakin bisa menghabiskannya bahkan dengan tambahan lontong sekalipun dengan alasan kelaparan karena lelah bekerja. Hahaha . . . Realita memang kadang berbeda dengan yang di bayangkan brosis, baru setengah bakso ini kami lahap, perut sudah kencang2 hampir penuh rasanya, menghabisakan satu mangkok bakso nan lezat ini perut saya terasa sangat kenyang. Mantap !!!

         Kuah bakso sangat sedap, pun daging baksonya sangat lezat brosis, setara lah dengan harga yang kita bayar dengan kelezatan yang kita dapat. Harga bakso MAMA biasa sekitar Rp.10000 dan bakso Besar sekitar Rp15000 Untuk cabang bakso mama ada di Jl. RE. Martadinata Jl. Panglima Sudirman Jl. Hasyim Asyari Jombang brosis. Monggo monggo  . . . .

Semoga bermanfaat, Salam Sukses
Selamat Jalan- jalan

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar brosis