Thursday, 14 July 2016

Lontong Nasi Tahu Telur Putra Bu Gembleg (Mas Iwan) Kidul Pasar Pon, Alternatif kuliner Nikmat di Ponorogo



Selamat pagi brosis,
Salam Adventure

          Tulisan malam hari ini kami ingin memberikan alternative makanan kalo brosis berkunjung atau jalan-jalan di kota kecil kami yaitu Ponorogo. Kota Reyog terkenal dengan makanan khasnya berupa sate ayam, Es dawet jabung, Gethuk Golan dan masih banyak lainnya. Akan tetapi kali ini kami tidak akan membahas itu semua brosis, mungkin makanan ini bukan khas berasal dari kota Ponorogo tetapi rasa dan kenikmatan Lontong Tahu Telor Mas Iwan kidul Pasar Pon layak anda jadikan tujuan kuliner yang wajib dicoba brosis.




        Lontong Tahu Telor Mas Iwan berada di Jalan Letjen Suprapto brosis, tepatnya perempatan pasar pon “Ngidup sitik kulon dalan madep ngetan” :D yang gak bisa bahasa jawa terjemahkan sendiri ya :D :D :D . Warung yang buka dari sore hari ini tidak pernah sepi dari penggunjung, jadi butuh sedikit sabar menunggu pesanan ya brosis.


       Kita bisa memesan untuk dibawa pulang atau dimakan ditempat brosis, tempat makan didalamnya juga cukup luas dan nyaman untuk anda dan keluarga.




        Satu porsi Lontong/Nasi berisi Lontong/Nasi ditaburi irisan kubis,  bawang goreng, kacang goreng dan tidak lupa irisan tahu sama telur yang masih hangat dari penggorengan, kemudian diatasnya ditaburi parutan kelapa goreng, bumbu kacang dan kecap brosis. Bumbu yang bercampur dengan tahu dan telor yang masih hangat membuat hidangan ini sangat nikmat brosis.

 Yang ini Nasi Tahu Telur gak pedes pesenan ibu negara :D

























Yang ini Lontong Tahu Telor Pedess pesenan saya :D (y)


          Satu porsi Lontong komplit dihargai sekitar Rp.9000 saja, berhubung kami pesen banyak dan tambah ini itu jadi g bisa ngitung pasnya berapa :D . Monggo dicoba brosis, selamat makan. Nyam nyam . .  .

Semoga bermanfaat, Salam Sukses
Selamat Jalan- jalan

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar brosis