Friday 29 January 2016

Review Sepatu Ap Boots Moto All Bike Green



Selamat sore brosis,
Salam Adventure

        Setelah kemarin saya mereview Jas Hujan INK artikelnya klik disini, kali ini saya akan mencoba mereview Sepatu Boots pendek yang di produksi oleh PT Waru Gunung dengan Merk AP Boots Moto All Bike dengan warna terbaru yaitu Green atau Hijau brosis ( Go Jek bangeett warnanya :D ) . Musim hujan seperti sekarang ini menuntut kita sebagai bikers yang peduli kenyamanan berkendara untuk memakai atau mencari riding apparel yang anti air, nyaman di gunakan saat hujan dan tentunya tidak terlalu menguras kantong.

          Ap Boot dengan seri Moto ada beberapa type brosis, Boot Panjang Moto2 dan Moto3 dan juga yang saya beli ini Ap Boots Moto Pendek dengan varian warna merah dan yang terbaru hijau. Berbeda dari boot pada umumnya boot yang satu ini memiliki desain yang cukup menarik, keren dan bagi saya digunakan saat berangkat kerjapun tidak malu maluin. Hehe :D . Setelah mencari kesana kemari disekitaran madiun tidak dapat, akhirnya saya membeli online di web resmi PT Waru Gunung disini, dengan harga Rp.88000 sudah plus ongkir Madiun.



        Setelah paket datang dan lumayan lama karena menggunakan paketan cargo, kesan pertama melihat sepatu karet ini adalah keren. Lapisan luar tebuat dari karet warna hitam dan alas berwarna hijau ditambah tulisan ap boots silver, dan disisi dalam terdapat semacam kain kasa tipis berwarna hijau juga.



        Setelah pembelian sepatu ini sudah saya gunakan untuk Riding ke Dataran tinggi dieng, menerobos Hujan Lebat dari Boyolali sampai Temanggung brosis. Sepatu ini cukup nyaman digunakan saat hujan, air cepat keluar dari sisi sisi karet, kasa didalamnya melindungi kaki anda agar tidak lecet walaupun tidak memakai kaos kaki. Sepatu ini juga cepat kering brosis, bahan luar yang terbuat dari karet, dan kasa tipis dengan pori-pori lebar, membuat air cepat kering dari sepatu. Sehingga anda akan tetap nyaman walaupun terus berkendara. Sedikit saran bila beli sepatu ini pakailah ukuran dibawah sepatu anda yang biasa anda pakai. Karena pengalaman pribadi biasa memakai sepatu ukuran 41, saya mebeli ukuran 41 ternyata sedikit longgar brosis.

Semoga bermanfaat
Selamat Jalan- jalan

4 comments:

  1. Coba pake sepatu safety gan, cek www.safetyshoes.co.id

    ReplyDelete
  2. Siap gan, lain kali dah, atau mungkin mau dikasi tester saya siap ngereview. Hehe
    Trims sudah berkunjung

    ReplyDelete
  3. Itu diartikel ada keterangannya mas bro

    ReplyDelete

Tinggalkan komentar brosis