Wednesday 2 December 2015

Mie Goreng Kepiting Depot Teratai Batu Malang, juoooss!!!



Selamat siang brosis,
Salam Adventure

           Ceritanya saya dan ibu Negara baru aja ikut kegiatan Family Gathering di Jatim Park 1 Malang, yang diselenggarakan oleh perusahaan tempat kerja saya brosis. Karena Jiwa udah terlanjur biker jadi orang lain pada naik Bis ke lokasi kita malah asik naik si Mumuw dengan Full box. =)) Tapi tenang artikel kali ini bukan bahas  Jatim Park yang semua orang udah tau tapi kita akan bahas tentang makanan.Nyam nyam.hehehe . . .


             Saat perjalanan pulang menuju Ponorogo dari Kota Malang, karena saya mampir di malang terlebih dahulu. Sampai di Kota Batu perut sudah tidak mau kopromi lagi brosis dan ternyata boncenger a.k.a Ibu Negara pun juga kelaparan :D Ya sudah turunin kecepatan minggir kekiri pelan-pelan sambil tengok kanan kiri mencari warung makan yang cocok. Karna kebiasaan kami memang saat Touring sering berburu kuliner yang berbeda dan kelihatan enak. Hahaha Biker Kuliner =)) .

             Okey deh akhirnya setelah clingak clinguk dapat juga nih Warung yang kelihatan enak dan berbeda, yup  “Depot Teratai”. Tempat makan berbasig cines food (maaf kalo salah eja) :D ini mempunyai banyak banget menu brosis sampai bingung pokoknya, lihat aja tuh foto menunya. Dan saya sama istri tertarik untuk mencicipi “Mie Goreng Kepiting” brosis, maklum di gunung gak ada kepiting. 



            Tak lama pesanan kami datang dua porsi Mie Goreng Kepiting dan Es Jeruk Es The, (teeh) Monggo disantap. Bumbu dan rasa dari mie goreng kepiting ini sangat terasa brosis, layaknya makanan cina yang memiliki ciri khas, dan tambahan potongan potongan kepiting  yang masih segar menambah kenikmatan dan ciri khas dari makanan ini. Sepertinya sebelum ditumis bersama mie, kepiting ini sudah dibumbu terlebih dahulu, sehingga rasa danging di dalam cangkang terasa nikmat. Jan juoss whareg brosis. =))






























        

            Kalo brosis ingin mencoba makanan makanan ditempat ini. Depot Teratai ini tertelak di jalan trunojoyo No. 54 Batu, Atau kalo brosis bingung nyari jalan. Depot Ini terletak persis disebelah Indomaret Jalan tembus Songgoriti atau Jalan raya Batu menuju ke Jombang. Selamat berburu kuliner. Nyam nyam brum brum :D . . .

Semoga bermanfaat, Salam Sukses, Jangan Lupa Bahagia ya . . .
Selamat Jalan- jalan




No comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar brosis