Wednesday 29 July 2015

Unboxing Action Cam Brica B-pro 5 Alfa Edition. Mainan baru . . .!!!



Selamat sore brosis,
Salam Adventure


          Sudah sejak lama menidam-idamkan kamera yang tahan banting untuk menunjang kegiatan saat berkendara dan jalan-jalan brosis, maklum selama ini hanya mengandalkan kamera Handphone kesayangan sony xperia-C untuk mengabadikan semua yang perlu di abadikan. :D :D dengan usaha niat dan doa “walah walah =))” dan menyisihkan THR Lebaran akhirnya terbelilah barang kecil nan unik Action Cam Brica B-pro 5 Alfa Edition warna hitam brosis. Yee yeeyee lala lala =)).

         Action cam adalah kamera yang digunakan untuk aktifitas luar ruangan brosis. Kamera ini sangat cocok digunakan untuk brosis yang suka berpetualang dan olahraga outdoor seperti bersepeda, motorcross, surfing, terjun payung dll. Perbedaan dengan kamera biasa atau SLR terletak pada daya tahannya pada goncangan, air, tekanan dan cuaca ekstrim. Selain itu Action cam biasanya memiliki banyak aksesoris tambahan untuk mendukung penggunaannya brosis.




Lihat di foto dan video unboxingnya ya brosis, biar lebih jelas nih apa aja aksesorisnya.


         Harga yang terjangkau dan pas dikantong sekitar Rp. 1,5 juta dan aksesoris bawaan yang lumayan lengkap adalah beberapa alasan kenapa saya memilih meminang Action cam Brica B-pro 5 Alfa Edition dari pada merek lain. Selain itu fitur dan kualitas  tidak kalah dengan merek-merek pesaingnya dan bahkan raja Action cam yaitu Go Pro. Hehehe :D . Begitu membuka box brica brosis akan mendapatkan unit brica lengkap dengan batrai dan semua aksesorisnya seperti macam-macam mout, waterproof case, lap, kabel tis, manual book dll. 

Setelah dibuka dinyalakan dan taraa . . .  ini lah hasilnya brosis, lumayan memuaskan untuk kamera 12mp.

Hasil Foto dalam Ruangan dengan sedikit cahaya yang lebih sedikit
 Hasil Foto dalam Ruangan dengan cahaya yang lebih banyak
 Hasil Foto diluar Ruangan

           Nanti kalo sudah ada waktu bakal saya share video dan foto saat jalan-jalan brosis. Kemudian apa aja fitur-fitur yang ada di action camp ini yang dapat kita gunakan. Tungguin dan keep stay cun on pakgetmedia.com ya =)) “kayak diradio aja” hahaha

Semoga bermanfaat
Selamat Jalan- jalan



2 comments:

Tinggalkan komentar brosis