Wednesday 10 June 2015

Perjalanan ibu Negara !! Sumber Pitu Pujon - Malang, Destinasi Wisata Air Terjun yang masih perawan



Salam adventure,
Selamat malam brosis,


          Letak geografis kota Malang yang berada di antara ketinggian 440-667 MDPL membuat kota ini memiliki iklim dan potensi wisata alam yang sangat banyak dan menarik untuk kita jelajahi dan nikmati keindahannya. Wisata air terjun Sumber 7 Pujon adalah salah satu destinasi wisata alam dikota malang yang tergolong baru dikenal dan masih sangat perawan. Air Terjun ini terletak di dusun Tulung rejo Pujon Kidul Malang.


         Kali ini traveler kondang asal Ponorogo bernama meta yang menceritakan ke pada saya tentang serunya perjalanan ke sumber 7. Meta sendiri sebenarnya adalah Ibu Negara pakgetmedia brosis,:D =D . Dia juga hoby banget jalan-jalan bersama saya dan kadang bersama teman-teman kampusnya ketika saya g bisa ikut karena sibuk kerja.:'( .Perjalanan kami ini ibu Negara bersama teman sekampusnya memulai perjalanan dari arah Batu menuju arah Pujon. Jalur ini merupakan jalur utama Malang – Kediri, ketika anda menemukan Patung sapi di utara jalan persimpangan inilah jalur menuju dusun Tulung rejo tmpat dimana Air Terjun sumber 7 berada. Jangan khawatir brosis, karena kalo sudah sampai di dusun ini tanda atau arah ke air terjun sudah di buat, jadi dijamin tidak kesasar kalaupun brosis kesasar warga desa sekitar yang sangat ramah akan dengan senang hati membantu “kata ibu Negara bercerita”.=))



          Seletah sampai ditepat tiket masuk sebenarnya disini juga disediakan parkiran brosis,namun kata ibu Negara lebih baik parkir diatas saja agar kita tidak terlalu jauh berjalan kaki menuju ke sumber 7. Namun jalan dari Tiket masuk menuju parkiran atas sangat ekstrim dan bisa di bilang off road brosis jadi harus hati-hati ya. Setelah melewati medan off road ini motor harus  diparkir dan kita harus jalan kaki menuju ke Air Terjun Sumber 7 lewat jalan setapak dan kadang sedikit mendaki melewati jalan yang licin. Tetapi perjuangan brosis akan terbayar ketika melihat Keindahan dan Alaminya Air Terjun Sumber 7



  Nah itulah sedikit cerita perjalanan ibu negara pakgetmedia.com ke Air Terjun Sumber Pitu yang indah ini brosis, semoga bermanfaat. Ngomong-ngomong ibu negara pakgetmedia.com cantik ya =))

Selamat malam,
Selamat jalan - jalan, :D
 

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar brosis