Wednesday 29 April 2015

GUNUNG BEDES SOKOO PESONA BARU TIMUR PONOROGO

Assalamualaikum
Malem mas bro . . .
Hahahahha lagu lama nih, blog mut mutan. Kalo mut diurus kalo g mut ditinggalin mantengin Facebook sama BBM melulu :v .
Sebenernya banyak banget yg mau ane ceritain mas bro, tentang perjalanan, kuliner, dan hal-hal kecil tentang motor atau piknik, saking banyaknya ane jadi bingung yg mana dulu :v
 Okey  langsung aja ya, kali ini ane mau coba ngasih alternatif tempat wisata alam yg bisa mas bro kunjungi kalo ke kota ane Kota REYOG PONOROGO
Gunung Bedes Ngadirojo Sokoo, mungkin tempat yg satu ini masih asing dari Pada Telaga Ngebel yg jadi icon wisata alam di kota kecil tempat ane dilahirin ini bro,
Sekitar 45 menit ke arah timur dari pusat kota Tempat Diatas ini menawarkan pemandangan alam yg cukup menyejukan mata, dan jangan salah mas bro karena masih sedikit orang yg tau tempat ini atau berkunjung ke sini jadi anda akan ditawarkan pemandangan yg Indah dan tentunya masih alami.
Jika anda sudah dipusat kota Ponorogo, untuk menuju tempat ini anda bisa menempuh perjalan mengunakan kendaraan pribadi baik motor ataupun mobil ke arah kecamatan Pulung, kalo akses angkutan umum sangat sulit mas bro.
Dari Pasar Pulung silahkan belok kanan menuju arah kecamatan Sokoo, dari perempatan ini perjalanan masih sekitar 30 menitan mas bro akan di suguhi pemandangan hutan jati disekeliling.
Sehabis Tanjakan setelah melewati hutan jati mas bro akan menemui pertigaan menuju arah Ngadirojo (kalo bingung tanya orang ya.haha ) . Lurus saja sampai ketemu sekolahan ke arah kiri, mulai dari sini jalan akan di dominasi tanjakan dan Jalan cor, jalan batu makadam,bahkan tanah.hehe siap siap adventure yah.
Untuk mencapai puncaknya kita harus jalan kaki,dan motor ditaruh dirumah warga (gratis). Oh iya kalo mas bro sekalian kebinguan santai saja,dari mulai Sekolahan tadi warga sekitar sudah paham tempat ini, Jadi mereka akan dengan ramah membantu kita menunjukan jalan.Semoga bermanfaat mas bro. Jangan Lupa Jaga Kebersihan dan Kealamiannya Yah . . . .