Friday 18 October 2013

BIKIN SHOCK DEPAN ALA UP SIDE DOWN

Assalamualaikum
Salam sejahtera untuk kita semua
Met malem mas bro smua . . .
Malem ini cuacanya kagak menentu mas bro,agak panas panas dingin, kebetulan tadi sore turun ujan yah . . .hemmm . . . anyep mas bro . . .

ok g usah lama lama berceloteh ya.kali ini ane mau share tentang cara bikin Up Side Down abal abal untuk motor sport. Lho knapa kok abal abal, Lha iya orang ini aslinya shock standart pabrikan dan cukup di kasih tutup atasnya.hehe . . .


Langkah pertama siapkan dulu bahan dan alatnya. Bahannya cukup mudah mas bro smua, yaitu pipa paralon yg agak tipis aja, untuk ukuran sesuaikan dengan besarnya diameter shock masing2 ya, potong sesuai ukuran panjang shock di segi tiga mtor atau T nya ya mas bro.

Setelah selesai di potong dan dirapikan, lalu kasih warna mas bro, kali ini terserah mas bro mau di stiker scotlite apa di cat, kali ini ane pilih cara di scotlite karna ane pengen kliatan kayak karbon, jadi ya ane beli scotlite karbon. Nah setelah di carbon belah deh tuh pipa pvc, Kayak gambar di samping ya mas bro.kenapa kok di belah karena ini biar gampang waktu masukin ke shocknya g perlu buka baut, Kalo bahasa jawanya cukup di clokopne,hahaha . . .

Dan Akhir nya jadi dehh . . .
Wes ngantok bray ponakan ikut nungguin bikin.hahaha
met malem mas brow smua . . 
smoga manfaat

2 comments:

  1. mau tanya pakai pvc ukuran beraba buat cbstreetfire nya ?

    Makasih sebelumnya

    ReplyDelete
  2. Lupa gan.2dim mungkin.apa 1,5 ya

    ReplyDelete

Tinggalkan komentar brosis